Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bukti Plagiat cherry belle


BUKTI PLAGIAT CHERRY BELLE




Hai,,, simak artikel yuk, niegh bukti plagiat cherrybell ke SNSD,,, mianhe para chibi bukan maksud menjatuhkan tapi hanya…..^_^  Mo bilang 

AKU BANGGA JADI SONE

Kali nie kita mulai dari video, nah video nie merupakan salah satu bukti. Mungkin para sone sudah tahu tapi yang umum kan belum…hahaha




Nah,sekarang admin pengen share tentang lagu CherryBelly yang nyontek lagu SNSD!!

hasil analisis chorus di video Chibi fancam, dengan chorus SNSD - Kissing you baby
1 kita kan selalu bersama = geudaewa bareul matchoomyuh guhdgo
2 didalam suka duka = nuheh doo
 soneul japgo
3 bagi segalanya = Ni uhddae-eh gidaeuh
4 hanya kau yang ada di hatiku = Gomawo saranghae haengbok man joolgeyo
===================
1 kita kan selalu bersama = geudaewa bareul matchoomyuh guhdgo
2 gapai semua cita = nuheh doo
 soneul japgo
3 dan meraih dunia = Ni uhddae-eh gidaeuh
4 walau badai menghadang tak akan kita terluka = Gomawo saranghae haengbok man joolgeyo
5 you are my best friend forever = kissing you all my love
bukannya bermaksud menjelekan, dan membanding"kan dengan SNSD. tapi dengan jumlah member yang sama, dan chorus yg hampir mirip dgn lagu SNSD - Kissing You Baby. stigma plagiat udah ga bakal bisa dihindari.
Translate Liriknya, Ini merupakan translate lirik lagu Kissing You SNSD dalam bahasa korea kemudian itu terjemahan dalam bahasa inggrisnya & agan coba bandingkan dengan lirik lagu Cherry Belle yang kelihatannya maksa (tentu nga ditranslate begitu saja ada perbedaan dalam liriknya - tapi nadanya 80% menyerupai)

video yang lain bisa di liat jg 




nah selain itu foto-foto berikut juga turut membuktikan





masih kurang simak  yuk

nah selain itu dari beberapa sumber saya dapatkan (maksud saya dari sumber di facebook, dmn salah satu sone mengemukakan),,,trus terang saya sih setuju banget dengan sone tersebut

sone mengemukakan

"Chibi terbentuk oleh audisi di Bandung yang di ikuti 100 orang lebih pada bulan desember-januari dan yang terpilih 18 orang di training pada bulan januari dan pada awal feburari berhasil mendapatkan 9 org Di tmpt audisi di pasang tlisan bhwa audisi ini utk membuat parodi dlm rangka menyambut kdatangan snsd k indo Syarat utk lolos audisi adlah hrz seorang k-popers,bsa ngedance,bsa nyanyi,hrz tau perjalanan karir snsd. Saat di karantina,cmua hal2 yg menyangkut snsd di parodikan,trmasuk pemotretan,pmbuatan MV,lagu,dan gaya berpakaian. Setelah saya tau tentang fakta ini,dpat disimpulkan bahwa Chibi memang sengaja dibentuk untuk menjadi Parodi SNSD saat SNSD nanti datang ke Indonesia. Saya sempat bersimpatik dan mendukung Chibi. Tapi 1 hal yang membuat saya berubah pikiran dan menjadikan saya sebagai seorang Chiters (Chibi Haters). Coba anda renungkan kalimat ini : “ JIKA CHIBI DIBENTUK UNTUK MENYAMBUT KEDATANGAN SNSD KE INDONESIA, LALU MENGAPA GB CHIBI INI SUDAH DIPUBLIKASIKAN SEBELUM SNSD DATANG KE INDONESIA? “ Ada pengingkaran tujuan dalam pertanyaan itu. Menurut informasi yg saya dapatkan, pihak SNSD kabarnya sdah member restu/dukungan atas rencana phak Chibi utk menjadi parody saat kdatangannya di Indonesia. Namun pada kenyataanya,pihak Chibi sama sekali tidak mengakui tentang rencana mereka untuk menjadi parodi SNSD. Dengan demikian,rencana CHIBi berubah,dari PARODI menjadi PLAGIAT Berikut ini adalah beberapa bukti bahwa chibi memarodikan atau sekarang sdah berubah menjadi bukti keplagiatan Chibi terhadap SNSD : Jumlah personil Chibi = Jumlah personil SNSD (9 Org) Tema MV dilema (Chibi) = Tema MV Kissing You (snsd) Kostum MV dilema (Chibi) = Kostum MV Gee (snsd) Melody lagu BFF (Chibi)= Melody lagu Kissing You (snsd) Koreo Lagu dilema saat Perform di FTV Award Di SCTV (Chibi) ada yg = Koreo MV Gee (SNSD) (namun sekarang koreo itu sudah tidak digunakan lagi dalam stiap perform mreka yg sekarang,mgkin krna dirasa terlalu menirukan koreo milik SNSD) Jujur saya gak akan menjadi Chiters apabila Chibi sukses karena muncul sebagai parodi SNSD setelah SNSD datang ke Indonesia. Tapi faktanya mereka sukses karena muncul sebagai GB produk Indonesia yang menggunakan berbagai perlengkapan parodi SNSD. Ada beberapa org yang mengatakan "KITA HARUS CINTA PRODUK DALAM NEGERI" Saya setuju dengan pernyataan itu tp TIDAK untuk Chibi. Telah jelas bahwa Chibi bukanlah produk asli Indonesia, melainkan sebuah produk tiruan yang menyimpang dari tujuan awal dibentuknya produk itu. kadang saya heran terhadap orang Indonesia., mengapa org Indonesia begitu bangga akan sesuatu yang tidak pantas untuk dibanggakan bahkan bsa dibilang memalukan. bahkan salah seorang teman Fb saya yang berwarga negara Amerika menganggap negara tercinta kita Indonesia adalah negara yang dihuni oleh org yang gemar akan plagiat. Jelas saya marah akan anggapan itu,tpi pada kenyataanya memang benar,bukan? saya membuat catatan ini untuk memberi tau alasan para Chiters seperti saya ini begitu membenci dan tdak suka dengan Gb Chibi. So,buat para Twibi (nama fans Chibi),apa kalian masi mau tetap mjdi Twibi setelah tau fakta2 di atas yg mungkin kalian baru tau sekarang? buat para twibi yg mengaku sbgai Sone (nama fans'a SNSD),mending kalian g usah mengaku sbagai sone lgi kalo masi ngefans sama plagiat idola para sone,krna Sone bukanlah fans yg suka akan plagiat,jd twibi g brhak menganggap dirinya sone. Saya membuat note ini sbagai seorang Sone.. Beberapa foto yang menunjukan cherrybelle plagiat :: Lihat posisi duduknya Posisi tangannya Posisi ini awalnya untuk di parodikan,tetapi,sekarang berubah menjadi FORMASI PLAGIAT Foto lainnya :: Maaf yang twibi..Saya hanya share.. Cr : Chiters (tidak mau di sebutkan namanya -_-)"

ternyata pernyataan itu tidak sekedar perkataan belaka, ada kok buktinya ini z dapat dari youtube dan disini juga jelas pernyataannya kalo cherrybell terbentuk atas dasar snsd


INI KAN TERBENTUK ATAS DASAR SNSD YA!!!!!!!
TAPI KOK
gimana ya ni penjelasan sebenarnya bentar kenal bentar nggak lihat disini cherry belle ngaku ngga kenal snsd kok gitu bukankah waktu audisi chibi ini salah satu persyaratannya adalah seperti yg tertera di atas....trus di video yg di atas jg cherry belle mngaku ngefens ama snsd tp kok ngatain seperti yg kutipan tertera di bawah ini "sone goblok" weleh2 klo gni bisa dipastikan kamu bukan bagian daripada sone


 yg bener2 mengecewakan. baru ini ada sone yg mengaku seperti ini, aku kutip di slah satu fp sone, tepatnya disini :
ih lucunya kak felly cherrybelle

[ foto ryn chibi yg seksi ]
me "wah jablay"
felly "chiters munafik ... fik.. fik .. fikk "
me " la la la la fik fik menggelitik fik pake permen fik"
felly "chiters munafik"
me "bachod !"
felly "lo , cherrybelle always di hati ! lo pasti sone yg goblok tuh kan"
me "yaampunn"
felly "napa lo?"
me "babu lo"
felly "stop!"
me ".."
felly "anjing !"
me : artis kok ngomong kotor?

ckckck artis apaan tuh kaya gtu ? itu mah gelandangan ngomong kotor ! ini beneran loh .. admin ngomentarin salah 1 foto di Twitter Felly chebok [ pake twitter ngasal maksudnya pake twitter baru namanya @ilovesnsd******

SONELF
yah klo aku sih berpendapat klo memng terbentuk dr snsd kok ngomongya sone goblok, kesannya g punya malu banget ngomong gitu....
dan yang paling menyedihkan dari semua itu kutipan pernyataan yg dibawah ini, saya ambil dari sini kutipan article okezone

Tanggapan Yuri SNSD tentang Cherry Belle. Yuri : Saya minta maaf Indonesia. Tapi terus terang saya kecewa dengan Anda, Indonesia. Wajah warga Indonesia memiliki karakteristik khusus yang membuat Anda menarik. Anda harus dapat membuat lagu sendiri tanpa plagiarisme. Saya ingin Indonesia menjadi lebih banyak orang kreatif seperti Agnes Monica yang namanya sekarang sangat terkenal di seluruh dunia. saya tahu bermain di industri musik Indonesia lebih mudah daripada di Korea. Saya yakin jika Anda ke girlband Korea, Anda tidak akan lebih terkenal daripada di Indonesia. sangat bersyukur memiliki banyak penggemar tapi lebih baik untuk membuat lagu sendiri daripada meniru artis lain. kan? - Yuri Kwon" (ini translate bahasa Indonesia).

Seohyun: Saya mendengar bahwa salah satu girlband disebut Cherry Belle dari Indonesia telah membuat plagiarisme melihat gaya kami. Nada salah satu lagu mereka sangat mirip dengan nada lagu kami Disebut Kissing you.Saya kecewa dengan industri musik Indonesia yang tidak bisa menjadi kreatif. apakah kita harus menyertakan nama Indonesia dalam tur konser kami? kita masih ragu untuk menempatkan Indonesia dalam daftar Tur konser kami."
 

yah para sone nunggu snsd ke indonesia kapan ya,,,,....,,,masa hanya gara2 cherrybell kita nggak bisa liat oenni2....huftzzzzz





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Taeyeon - Girls' generation snsd
Cursor Bertabur Bintang Dengan Warna Merah